Legenda Cerita Horror Korea Yang Paling Menakutkan Mereka

Legenda Cerita Horror Korea Yang Paling Menakutkan Mereka
Legenda Cerita Horror Korea Yang Paling Menakutkan Mereka

Legenda Cerita Horror Korea Yang Paling Menakutkan Mereka – Legenda kota dan cerita rakyat horor selalu menjadi bagian dari kehidupan kita. Dari Jepang ke Amerika hingga kisah-kisah horor desi kita sendiri, kita tidak pernah kehabisan hal untuk dibicarakan di sekitar api unggun.

Tapi apakah Anda tahu tentang cerita rakyat Korea horor ini? Jika tidak, Anda akan mendapatkan kejutan yang menyeramkan karena mereka akan mengirim rasa takut pada tulang belakang Anda.

Wanita Mulut Sobek

Sebuah legenda urban tentang wanita bermuka mulut mengatakan bahwa anak-anak berkeliaran di jalan sendirian di malam hari memiliki peluang tinggi untuk bertemu dengannya. Rupanya, wanita menyeramkan yang mengenakan topeng mulut ini menghampiri anak-anak dan bertanya kepada mereka, “Apakah kamu pikir aku cantik?” Jika mereka mengatakan ‘tidak’, dia membunuh mereka dan jika mereka mengatakan ‘ya’, dia melepas topeng dan menanyakan pertanyaan yang sama lagi. A ‘tidak’ membawa mereka ke kematian mereka dan ‘ya’ memprovokasi dia untuk memotong wajah mereka seperti miliknya.

Pemandian Biji Wijen

Kisah di sekitar ini adalah bahwa seorang gadis memutuskan untuk mandi dengan biji wijen yang direndam di bak mandinya, setelah diberitahu seberapa baik mereka untuk kulit. Dia sangat terobsesi dengan penampilan kulitnya sehingga dia memutuskan untuk tinggal di bak mandi selama berjam-jam. Ibunya, yang khawatir akan ketidakhadiran putrinya begitu lama, menemukannya di bak mandi dengan biji wijen bersarang di pori-porinya, membentuk akar. Anak perempuan itu tampak histeris dan berusaha mengeluarkan bijinya dengan tusuk gigi.

Pembunuh di Lift

Menurut ceritanya, seorang Haruko yang berusia 19 tahun pergi ke apartemennya di lantai empat belas. Begitu pintu elevator hendak ditutup, sebuah tangan menghentikan mereka dan seorang pria yang sangat tampan masuk dan berdiri sangat dekat dengan Haruko. Dia memberitahunya bahwa dia tinggal di lantai tiga belas dan menekan tombol.

Begitu lift berhenti di lantai tiga belas, dia memandangnya dan dengan mania tertawa dengan pisau di tangannya sambil berkata, “Sampai jumpa di lantai atas”. Tidak peduli tombol apa yang dia tekan, lift akhirnya membawanya ke lantai empat belas dan dia terbunuh.
Orang Korea percaya ini adalah kisah nyata dan beberapa juga mengatakan ini adalah alasan mengapa elevator memiliki tombol ‘hentikan’ sekarang.

Anjing berwajah manusia

Ini adalah legenda urban kuno di Jepang dan Korea yang melibatkan orang-orang yang mengaku telah melihat anjing berwajah manusia. Sejak tahun 1970-an, banyak orang berbagi cerita horor tentang bagaimana mereka berjalan di malam hari dan mendengar seseorang berbicara. Tetapi begitu mereka berbalik, mereka tidak akan melihat siapa pun. Segera, setelah mendengar suara cukup lama, mereka akan berbalik untuk melihat seekor anjing tetapi dengan wajah manusia. Diyakini bahwa seseorang yang telah menjalani kehidupan yang penuh dosa dilahirkan kembali sebagai setengah anjing dan setengah manusia.

Wanita bermata cekung

Berbasis di Seoul Utara, cerita ini adalah tentang jalan raya bernama Jayuro yang menghubungkan Goyang ke Paju. Jalan raya ini cukup terkenal karena kecelakaan fatal yang menimpa orang-orang yang melintasinya. Para pengemudi mengaku melihat seorang wanita berdiri di sisi jalan raya yang tampaknya mengenakan kacamata hitam. Ketika mereka semakin dekat dengannya, mereka menyadari bahwa dia tidak mengenakan kacamata hitam tetapi sebaliknya, matanya dicungkil.

Mimpi Mencuri Jiwa

Menurut legenda urban tua di Korea, memimpikan orang yang dicintai yang sudah meninggal adalah pertanda buruk – terutama jika mereka berada di dekat air. Dikatakan bahwa anggota keluarga / teman yang meninggal akan memanggil Anda ke arah mereka dan jika Anda merangkul mereka dalam mimpi, mereka mencuri jiwa Anda.

Hantu Perawan

Hantu perawan atau Cho-nyo-Gwishin adalah legenda urban yang cukup umum di Korea Selatan. Menurut cerita, hantu itu tampaknya memiliki rambut hitam panjang yang menutupi wajahnya dengan wajah yang sangat tidak menyenangkan. Rupanya, jika ada satu di sekitar Anda, suhunya akan tiba-tiba turun secara signifikan.